Jumat, 09 November 2012

Satu Target Tercapai!

Hari itu kami #anak2tawa @StandUpIndoMKSR berkumpul untuk meeting membahas persiapan #SUN3MKSR yang akan dilaksanan di Hotel Sahid 16.11.12. Jam 7 malam semua telah berkumpul di eat out karebosi link. Hal yang paling utama yang kami bahas adalah siapa yang akan menjadi Opener #SUN3MKSR nanti. Setelah banyak saran tentang bagaimana cara penentuannya, maka terpilih lah saran dari Amar. Yaitu dengan cara audisi dan jurinya adalah penonton. Penonton disuruh untuk memilih 5 comic yang menurut mereka lucu di akhir acara. Dan audisi di laksanakan di Roemah Kopi Alauddin (Base camp @StandUpIndoGOWA) hari selasa, 6 November 2012.

"Audisi Opener #SUN3MKSR"

Dengan penuh percaya diri saya pun berangkat ke Roemah Kopi. Saya membawa 4 suporter dan memastikan bahwa sudah pasti 4 suara aman buat saya. Saya mendapat urutan nampil yang ke-15 drai 19 comic. Gila! smua comic keren. Tiba comic ke-11, 3 orang sporter saya pulang dan sisa 1 suara yg aman._. Tiba giliran saya. Nggak terlalu suksek dan nggak terlalu gagal juga. Alhamdulillah cukup bagi saya. Kami pun pulang dan menunggu hasil voting esok harinya.

Esok harinya saya pergi sekolah seperti biasanya. Pelajaran pertama waktu itu free-class. Pelajaran kedua adalah olahraga. Jadi seperti biasa saya menitip hp saya di tas khusus bagi yang mau olahraga. ---setelah olahraga, saya ganti baju dan mengambil hp saya yg saya titip tadi. Cek per cek ada 12 mention! dengan cepat saya melihat dan ternyata AAAHHHHHH ALHAMDULILLAAAAHHHH!!! Saya menjadi salah satu Opener #SUN3MKSR. Langsung saja saya lari ke kelas dan melompat sambil teriak sekeras-kerasnya! Gila! Alhamdulillah.

Makasih ya Allahhh!!! Satu target saya sudah tercapai. Makasih juga yang sudah milih saya.
Bismillah. Semoga sukses O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar