Selasa, 03 Juli 2012

SMADA 2015

Cuma satu kata yang ingin saya ucapkan saat ini. ALHAMDULILLAH. Ya, saya bersyukur sekali bisa lulus SMA 2 Makassar!!!


Perasaan yang sebelumnya campur aduk sebelum mendengar pengunguman kelulusan kini lega. Malam itu 2 Juli 2012 saya dan teman-teman pendaftar lainnya masih sangat tegang menunggu pengunguman yang katanya akan diposting oleh Tribun Timur edisi 3 Juli 2012 pukul 02.00 WITA. Kami semua menunggu sampai pengunguman itu keluar. Terasa tangan ini dingin dan gemetar tak karuan hingga susah untuk mengetik.

Pukul 01.30 pun tiba. Tribun Timur nge-posting hasil kelulusan tetapi cuma 10 orang. Saya cek dan terlihat tidak ada nomor saya 0037 di antara 10 orang itu. Perasaan saya makin tegang. Sejumlah kabar yang entah dari mana asalnya yang mengatakan saya tidak lulus membuat saya seperti putus asa untuk menunggu pengunguman itu. Tapi saya masih belum percaya karena belum melihat langsung pengunguman itu.

Tepat pukul 02.00, akhirya ePaper Tribun Timur memposting semua nomor tes yang berhasil lolos masuk di berbagai SMA. Mata saya langsung tertuju kebagian SMA 2 Makassar. Saya yang ditemani mama begadang demi pengunguman itu langsung mencari satu persatu nomor yang tertera. Pencarian pertama saya tidak menemukan nomor saya. SAYA MAKIN TEGANG. Saya mencoba mengulangi mencari nomor saya dan tiba-tiba mama saya teriak "INI 0037, ADAAA!!!" sambil menunjuk nomor itu. Saya langsung mencoba melihat baik-baik dan ternyata BENAR!!! itu 0037..... dengan spontan saya teriak KOSONG KOSONG TIGA TUJUH LULUS!!!! hahahaha sedikit sarap tapi itu pelampiasan ketegangan saya. Senang sekali rasanya pada malam itu. Akhirnya, saya resmi menjadi siswa SMA 2 Makassar angkatan 2015. Saya berjanji akan berusaha jauh lebih baik lagi dari kemarin demi bersaing di SMA ini. Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar